Kapuas

Dinas Sosial Kapuas Salurkan Bantuan Barang Elektronik

KAPUAS - Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah Menyalurkan Bantuan Hibah Barang Elektronik Dari Bank Rakyat Indonesia Atau Bri Cabang Kuala Kapuas Kepada Sejumlah Lembaga Kesejahteraan Sosial Atau Lks  Di Daerah Setempat Pada, Jumat 25  Juni 2021 kemarin.

Bertempat di rumah singgah harapan sejahtera kecamatan basarang, kepala dinas sosial kabupaten kapuas, budi kurniawan menyerahkan bantuan barang elektronik dari bank bri cabang kuala kapuas kepada empat lembaga kesejahteraan sosial yang ada di kabupaten kapuas.

Bantuan barang elektronik yang diserahkan tersebut berupa dua unit televisi lcd 43 inci, dua unit dispenser dan satu unit home theater.

Kepala dinas sosial kapuas budi kurniawan mengatakan,  empat lembaga kesejahteraan sosial atau Lks yang menerima bantuan barang elektronik tersebut adalah Lks Mujahidin Muhammadiyah Kecamatan Kapuas Timur, Lks Budi Sejahtera Di Jalan Jawa dan Lks Bifahmidin di jalan mahakam kecamatan selat serta lks rumah singgah harapan sejahtera kecamatan basarang.

Budi kurniawan mengungkapkan, bantuan yang diserahkannya ini adalah merupakaan bentuk coporate sosial responsibility atau Csr dari Bank Bri Cabang Kapuas. Budi berharap pihak perusahaan lainnya juga dapat berpartisipasi untuk membantu mengatasi permasalahan sosial yang ada di kabupaten kapuas.

Sementara itu manager bisnis mikro bank Bri Cabang Kapuas, Agus Heru Susanto mengatakan, barang elektonik yang diserahkan pihaknya kepada dinas sosial kapuas tersebut adalah merupakan hadiah tidak tertebak atau tidak diambil oleh pemenang undian gratis simpedes yang diselenggarakan bank bri cabang kapuas.

Menurut Agus Heru Susanto, berdasarkan peraturan dari kementerian sosial bahwa hadiah yang tidak diambil maka wajib diserahkan kepada dinas sosial yang selanjutnya didistribusikan kepada lembaga kesejahteraan sosial.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments