Kapuas

Dinsos Kapuas Gandeng Karang Taruna Salurkan Bantuan Masker Dan Vitamin

KAPUAS - Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, berupa ribuan paket masker dan vitamin untuk masyarakat di daerah setempat pada selasa 26 oktober 2021.

Dalam penyaluran bantuan tersebut Dinas Sosial Kabupaten Kapuas pun menggandeng para Pemuda Karang Taruna di masing-masing Kecamatan di Kapuas.

Penyerahan penyaluran bantuan kepada Pemuda Karang Taruna dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan bertempat di Kantor Dinas Sosial Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.

Budi Kurniawan mengatakan, jumlah bantuan dari kementerian sosial yang disalurkan pihaknya sebanyak 1. 270 paket masker dan Vitamin, Baik Vitamin C, Vitamin E Dan Vitamin D serta zing dan beberapa jenis vitamin lainnya.

Paket bantuan dari kementerian sosial tersebut diperuntukan bagi warga miskin dan tidak mampu serta korban terdampak covid-19 di 17 Kecamatan Di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Selat, Tommy Saputra mengucapkan terima kasih kepada dinas sosial kabupaten kapuas yang telah mempercayakan karang taruna untuk menyalurkan bantuan dari kementerian sosial tersebut kepada masyarakat di 17 Kecamatan di Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments