P. Raya

Rapat Kordinasi Internal Pokja Bunda PAUD & Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Bunda PAUD Provinsin  Kalteng Ivo Sugianto Sabran membuka secara resmi  Rapat Kordinasi Internal Pokja Bunda PAUD dan Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Provinsi Kalteng. Rakor berlangsung terpusat di Aula Jayang Tingang, kantor Gubernur Kalteng, Rabu 27 Oktober 2021. Rapat ini digelar dalam rangka mendukung program kerja Pokja Bunda PAUD Provinsi Kalteng Tahun 2021.

Ivo Sugianto Sabran saat menyampaikan sambutannya mengatakan usia dini merupakan “usia emas” bagi seseorang, artinya bila seseorang pada masa itu mendapatkan pendidikan yang tepat bagi pertumbuhan dan perkembangan jasmani maupun rohaninya.

“Kita ingin anak-anak tumbuh menjadi anak yang takwa, cerdas dan trampil sesuai dengan slogan Pendidikan di Negeri kita. Keberhasilan anak usia dini merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya”, ucap Ivo.

Ivo berharap Pokja Bunda PAUD dapat bekerja secara optimal karena Pokja Bunda PAUD adalah perpanjangan dari Bunda PAUD dalam melaksanakan program-program yang telah direncanakan, sehingga pencapaian kinerja akan lebih maksimal, mengingat besarnya berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi, Pemprov. Kalteng membutuhkan dukungan dari semua pihak, karena PAUD memiliki peran yang strategis dalam pengembangan sumber daya manusia. Rakor Internal Pokja Bunda PAUD dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng A Syaifudi serta Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments