P. Pisau

Dipastikan !!! Dinas PUPR Pulang Pisau Fokus pada Pembangunan Infrastruktur Utama Tahun 2024

PULANG PISAU -  Dipastikan tahun 2024, ini Dinas PUPR Pulpis akan fokus pada beberapa proyek strategis untuk memperbaiki infrastruktur di daerah tersebut. Proyek utama meliputi lanjutan pembangunan Gedung Olahraga (GOR) dan pendestrian Jalan Abel Gawei untuk memperindah Kota Pulang Pisau. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulang Pisau, Usis I Sangkai.

Lanjut ia mengatakan, pada hari Rabu, 17/07/2024 dihadapan awak media setempat,  "kami akan meningkatkan aksesibilitas dengan menghubungkan Kota Pulang Pisau melalui jalan lintas seperti Jalan Masrumi Layar, Jalan Rei 1, dan Jalan Rey 3, serta memperbaiki Jalan Darung Bawan untuk mempermudah akses dari oprit bok di sekitar Pal 10," katanya.

PUPR juga akan fokus pada peningkatan jalan di berbagai kecamatan, termasuk Maliku-Bantanan menuju Sebangau dan Pangkoh, dengan melakukan pengaspalan pada jalan yang belum diaspal.

Di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, PUPR akan melanjutkan pembangunan jembatan box play slep, dengan satu jembatan panjang hampir selesai dan pembangunan jembatan kedua dalam proses pengadaan barang dan jasa. Usis menekankan bahwa semua proyek ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas dan kualitas infrastruktur di Pulang Pisau.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments