P. Pisau

Dipastikan lomba Desa kategori Wilayah Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah 2024, diwakili Desa Pahawan.

PULANG PISAU - Bisa dipastikan Desa Pahawan, Kecamatan Banama Tingang, akan mewakili Kabupaten Pulang Pisau dalam lomba desa kategori wilayah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2024. Dalam lomba ini akan memicu semangat kompetisi dan inovasi di antara desa-desa, serta mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik. Hal tersebut diungkapkan Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani.

Pada hari  Senin, 15/07/2024. Nunu memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, termasuk kepala desa, BPBD, dan tokoh masyarakat, atas kerja sama dan gotong royong dalam mempersiapkan desa Pahawan untuk penilaian lomba nantinya.

Ia menegaskan, "Kami berharap lomba ini tidak hanya memberikan semangat, tetapi juga mendorong inovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan Kabupaten Pulang Pisau secara keseluruhan," ujarnya lugas.

Dalam acara lomba desa ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pemerintah desa dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka, serta menilai capaian selama setahun dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Selain itu, lomba ini juga memberikan penghargaan dari pemerintah pusat dan daerah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi desa dalam memajukan dan mensejahterakan komunitasnya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments