P. Pisau

Dipastikan  !!! Sajarnadi saat ini resmi Menjabat Sebagai Kadisdukcapil Pulang Pisau

PULANG PISAU - Sajarnadi secara definitif saat ini resmi menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Dimana sebelumnya, posisi tersebut diisi oleh Bakhzar Efendi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) menyusul purna tugasnya Kadis definitif sebelumnya, Subagijo.

Pelantikan Sajarnadi dilakukan oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, dengan mengikuti prosedur berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017. Acara tersebut turut disaksikan oleh dua orang saksi, yaitu asisten Setda Pemkab Pulang Pisau, Hayes Hendra dan Andriani.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengingatkan Sajarnadi untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja, serta mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang lebih efektif dan efisien. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab Pulang Pisau, diharapkan Sajarnadi dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan kabupaten tersebut, serta berkontribusi dalam percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments