P. Pisau

Dinas PUPR Pulang Pisau Membangun 75 Titik Lokasi Sekolah

PULANG PISAU - Hj Nunu Andriani selaku Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, mengumumkan bahwa sepanjang tahun 2023, Dinas PUPR kabupaten tersebut telah melakukan perbaikan dan pembangunan fasilitas pendidikan di 75 lokasi sekolah yang tersebar di wilayah tersebut. Data ini disampaikan oleh Kadis PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai.

Dalam konferensi pers bersama dengan Kadis PUPR dan sejumlah pejabat lainnya, Nunu menjelaskan bahwa pembangunan ini merupakan bagian dari upaya untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa, sesuai amanat Undang-Undang Dasar 1945. Salah satu contohnya adalah pembangunan MTsS Nurul Hidayah di Desa Mintin yang diresmikan pada hari itu.

Menurut Nunu, pembangunan sarana pendidikan adalah komitmen pemerintah daerah dalam menciptakan generasi penerus yang berkualitas. Namun, ia juga mengakui bahwa masih banyak usulan dari sekolah di Kabupaten Pulang Pisau yang belum terealisasi, dan dalam penyusunan anggaran tahun 2024, Pemkab Pulang Pisau akan memprioritaskan sekolah-sekolah yang membutuhkan perhatian lebih lanjut.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments