P. Pisau

Dipastikan sebanyak Tiga Rumah di Pulpis akan  Diresmikan melalui Program RLHB BAZNAS

PULANG PISAU -   Dipastikan dengan telah rampungnya pambangunan melalui program Rumah Layak Huni BAZNAS (RLHB), yang berjumlah sebanyak tiga unit rumah di Jalan Nurul Iman, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Dimana program ini diinisiasi oleh BAZNAS Pusat, kemudian dilanjutkan oleh BAZNAS Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau.

Peresmian dan penyerahan kunci rumah tersebut dilakukan oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani. Dalam acara tersebut, Nunu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS yang telah merealisasikan program RLHB untuk tiga unit rumah di wilayah Pulang Pisau. Ia juga memberikan apresiasi kepada BAZNAS dari tingkat pusat hingga daerah atas amanah yang telah dilaksanakan dengan baik.

Nunu juga memuji peran masyarakat yang telah berkontribusi melalui infak dan sedekah, disalurkan lewat BAZNAS Kabupaten Pulang Pisau. Ia berharap program seperti ini dapat terus dilanjutkan sebagai bentuk perhatian BAZNAS terhadap kesejahteraan masyarakat, serta membantu meningkatkan kualitas hidup warga.

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, lanjut Nunu, berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah. Sinergi antara BAZNAS dan pemerintah, menurutnya, sangat penting dalam mewujudkan masyarakat yang lebih adil, sejahtera, dan beradab.

Melalui zakat, infak, dan sedekah yang dikelola dengan amanah, Nunu meyakini manfaat besar akan dirasakan oleh masyarakat. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk lebih aktif dalam membayar zakat serta memperbanyak infak dan sedekah demi kesejahteraan bersama.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments