Kalteng

Dipimpin Kapolda Kalteng, Kapolres Kobar Dan Jajaran Ikuti Apel Pagi Secara Virtual

PANGKALAN BUN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengambil Apel Pagi bertempat di Halaman Mapolda Kalteng, Senin (7/2/2022) pagi. Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama dengan PJU serta Personel Polres Kobar juga ikut dalam pelaksanaan Apel tersebut.

Kapolda Kalteng dalam arahannya menyampaikan arahan beberapa langkah kesiapan dalam mengahadapi gelombang 3 Virus Covid-19 dan Omicron, lakukan langkah-langkah kesiapan personel dan personel harus di kuatkan dan sudah Vaksin Boster sehingga dalam melaksanakan tugas kemanusiaan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Siapkan peralatan, tempat isolasi mandiri dan kelengkapannya serta melakukan koordinasi dengan lintas sektoral harus ditingkatkan, maka dengan sinergi kita dapat mengantisipasi gelombang 3 Omicron,” ucap Nanang.

Ia menambahkan agar Polres jajaran serta Polsek-Polsek sampai Bhabinkamtibmas terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab agar terus melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Masyarakat.

“Untuk Operasi Yustisi tetap kita lakukan agar penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan setiap warga masyarakat. Namun pola pendekatannya tetap humanis,” ucapnya.

Selain itu tambahnya, Bapak Kapolda Kalteng juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Kalteng ditingkat Polres maupun Polsek yang sudah ikut Bersama mensukseskan kegiatan Vaksinasi.

“Alhamdulillah pada tingkat Nasional Kalteng meraih Peringkat 11 dalam Pencapaian Vaksin 88%,” tutup Kapolda Kalteng. 


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments