Kalteng

Perkuat Silaturahmi, Kapolres Kobar Sambangi Perbankan

PANGKALAN BUN - Dalam Rangka memperkuat silaturahmi, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melaksanakan sambang ke Pimpinan perbankan di Pangkalan Bun, Kalteng, Senin (07/02/2022) siang.

Kegaitan tersebut dilaksanakan di kantor BRI Cabang Pangkalan Bun dan BNI Cabang Pangkalan Bun. Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengimbau kepada Pimpinan perbankan guna meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya para nasabah agat melakukan pengecekan secara rutin sarana kelengkapan keamanan yang ada seperti CCTV dan alat kelengkapan lain.

Selain menyinggung masalah sarana dan prasaranan pengamanan Kapolres juga menjelaskan disamping menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan lansung juga akan terus melakukan patroli rutin diluar jam dinas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Saya selain memerintahkan pengamanan, juga sudah perintahkan agar perbankan tetap di patroli saat malam hari untuk menciptakan situasi yang kondusif” ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan untuk selalu patuh protokol kesehatan menuju kebiasan baru baik pegawai bank dalam pelayanan , maupun nasabah , menyediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh , maupun tetap menjaga jarak. 

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments