P. Raya

Direktur Ditpamobvit Polda Kalteng Siap Amanakan UCI MTB 2024.

PALANGKA RAYA Ditpamobvit Polda Kalimantan Tengah dan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng menggelar gladi bersih di sirkuit SG 1973, Palangka Raya . Direktur Ditpamobvit Polda Kalteng, Kombes Pol Elijas mengatakan, pihaknya mendapati tempat-tempat yang rawan dan menempatkan 11 ambulans dan medical center.

Serta pihaknya juga, menurunkan 600 orang dari Polri untuk keamanan gelaran UCI MTB Eliminator Word Cup 2024 seri ke-3  di Palangkaraya dan dibantu Satpol PP dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

”Mudah-mudahan bisa berjalan sambil menunggu kedatangan tamu-tamu untuk sementara sudah 47 orang sudah hadir. Kita masih menunggu apakah besok ada kedatangan atau tidak kami menunggu panitia,” katanya.

Dia menyebut, sebanyak 6 titik rawan kecelakaan pada Sirkuit SG 1973 Palangkaraya. Namun demikian, secara keseluruhan sudah siap digelar pada Minggu 19 Mei 2024.

”Sudah semua siap untuk pelaksanaan hari minggu dan cukup baik mudah-mudahan tinggal tunggu cuaca, dan Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kalteng yang ingin nonton jaga diri” bebernya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments