P. Raya

Yuta Matsumoto Kembali Beraksi Di Ajang UCI Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2024.

PALANGKA RAYA – Peserta kejuaraan dunia balap sepeda gunung UCI Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2024 terus berdatangan ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Atlet yang sudah tiba di antaranya Pembalap sepeda MTB asal Jepang Yuta Matsumoto dan tim official juga telah tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Yuta bahkan sudah mulai latihan dengan bersepeda berkeliling Kota Palangka Raya sehari usai sampai di Palangka Raya, Yuta juga sudah mencoba track SG 1973 Sirkuit, Yuta mengatakan, track SG 1973 Sirkuit cukup menantang karena memiliki banyak bebatuan dan memiliki banyak belokan yang berbeda-beda.

“Track ini cukup menantang sehingga memang membutuhkan fokus dan hari ini saya latihan untuk memahami track dan ini menjadi tantangan tersendiri bagia saya,” kata Yuta kepada Huma Betang usai mencoba track SG 1973 Sirkuit” katanya.

Ia juga mengatakan, targetnya dalam lomba UCI MTB di Palangka Raya tidak muluk-muluk, yang terpenting masuk dalam live stream dan tembus time trial UCI MTB Eliminator World Cup 2024.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments