Kapuas

Disdagperinkop Bersama TP-PPK Kapuas Gelar Pasar Murah Ramadan

KAPUAS - Dinas perdagangan perindustrian koperasi atau disdagperinkop dan ukm kabupaten kapuas, kalimantan tengah bekerjasama dengan tim penggerak pkk menggelar pasar murah ramadan 1443 hijriah, pada selasa 19 april 2022.

Kegiatan pasar murah ramadan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Selat tersebut dibuka secara resmi oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat ditandai dengan penyerahan bantuan paket sembako gratis kepada warga tidak mampu.

Dalam kegiatan pasar murah ramadan ini panitia menyiapkan ratusan paket bahan kebutuhan pokok yang dalam satu paket-nya  berisi dua liter minyak goreng dan tiga kilogram gula pasir dan dijual hanya dengan harga lima puluh ribu rupiah.

Dalam sekejap ratusan paket bahan pokok yang dijual dalam pasar murah itu langsung ludes dibeli warga yang berasal dari delapan kelurahan dan dua desa di wilayah kecamatan selat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat mengatakan, tujuan  dilaksanakannya pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.selain ditengah pandemi covid-19 juga dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1443 hijriah.

Sementara itu Pelaksana Tugas Camat Selat, Yaya Setiabudi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Kapuas melalui disdagperinkop dan ukm kapuas bersama TP-PPK yang telah mengadakan pasar murah untuk masyarakat di wilayah kecamatan selat.

Yaya setiabudi berharap kegiatan pasar murah ini dapat terus dilaksanakan mengingat kondisi dan situasi saat ini masyarakat sangat membutuhkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments