Nasional

IWO Kota Bekasi Berbagi Berkah Takjil

BEKASI - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi dalam rangka meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah membagikan Takjil Gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Sekretariat Kantor IWO yang berlokasi di Jalan Rawa Tembaga, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 20 April 2022.

Usai acara pembagian Takjil gratis saat ditemuin reporter Jurnal TV, Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan, mengatakan, ada sekitar 200 lebih paket takjil yang dibagikan. Kegiatan seperti ini di Bulan Ramadhan yang diutamakan adalah sisi silaturahminya dan ngariung (berkumpul) baik muslim maupun non muslim tetap bahu membahu membuat acara selancar mungkin.

Pada saat bersamaan kedatangan Ketua DPRD Kota Bekasi yang memberikan pencerahan kepada kawan-kawan IWO terkait isu-isu kekinian yang ada di Kota Bekasi.

Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, yang hadir pada acara tersebut saat ditemuin reporter Jurnal TV mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang sangat bermanfaat buat masyarakat, sebagai representasi kepedulian dan rasa empati kepada yang lain dan itu merupakan pesan moral dari kegiatan ini.

Selain Ketua DPRD Kota Bekasi, turut hadir pula dan mendukung acara ini, M Saifuddaulah dari Fraksi PKS,  Dariyanto dari Fraksi Golkar, Haji Zainul Miftah

Acara diakhiri dengan do’a dan berbuka puasa bersama.

(Noris, Renny Veneno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments