Kapuas

Disdik Kapuas Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

KAPUAS - Dinas Pendidikan  Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah menggelar forum komunikasi pelayanan publik dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Lingkungan Dinas Pendidikan setempat pada, Senin 23 September 2024.

Kegiatan Forum Komunikasi Pelayanan Publik yang dilaksanakan di aula Kantor Dinas Pendidikan Kapuas dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan. Dihadiri seluruh komunitas belajar dan kelembagaan dibawah naungan Dinas Pendidikan setempat. 

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan mengatakan forum komunikasi ini menjadi wadah penting untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari berbagai pihak terkait pelayanan pendidikan, seperti berkaitan tentang tugas pokok, fungsi, standar operasional prosedur pelayanan,  syarat-syarat pelayanan dan lainnya. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan forum komunikasi layanan publik ini peningkatan pelayanan di Dinas Pendidikan Kabupaten akan lebih baik lagi.  Aswan menambahkan bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan pihaknya, diharapkan dapat menjadi agenda rutin sebagai bagian dari upaya Dinas Pendidikan Kapuas untuk terus memperbaiki mutu pelayanan di sektor pendidikan.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments