Kapuas

Lima Paslon Siap Bertarung Di Pilkada Kapuas

KAPUAS - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah  melakukan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kapuas untuk pemilihan kepala daerah atau pilkada tahun 2024 pada, Senin 23 September 2024.

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kapuas berlangsung di halaman kantor KPU setempat, dihadiri lima pasangan calon, parpol pengusung dan tim pemenangan pasangan calon serta unsur forkopimda dan Pejabat Pemkab Kapuas. Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kapuas dipandu langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kapuas, Deden Firmansyah didampingi komisioner KPU lainnya. 

Hasil pengundian, pasangan Haji Muhammad Wiyatno dan Dodo mendapatkan nomor urut satu. Pasangan Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua dan Tommy Saputra mendapatkan nomor urut dua. Kemudian pasangan Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie Mahyudin mendapatkan nomor urut tiga. Pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi mendapatkan nomor urut empat.

Selanjutnya pasangan Dealdo Dwirendragraha Bahat dan Parij Ismeth Rinjani mendapatkan nomor urut lima. Ketua KPU Kapuas Deden Firmansyah, berharap dengan telah dilakukannya pengundian nomor urut ini maka masing-masing pasangan calon dapat melaksanakan kampanye dengan tertib, aman dan damai.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments