P. Raya

Diskominfo  Melalui Informasi Memajukan pembangunan di Propinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Kegiatan Media gathering Expose pembangunan melalui mitra Dinas Komunikasi, Informatika,  Persandian dan statistik Propinsi Kalteng diadakan di Hotel Neo Palangka Raya Kalimantan tengah, Senin 21 Nopember 2022.  Dalam kegiatan ini dihadiri ketua PWI Persatuan Wartawan Indonesia, Ketua IJTI atau Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia dan para Insan Per Media di Palangka Raya yang di undang oleh Diskominfo Kalteng.  Kegiatan dibuka oleh Kepala Diskominfo kalteng  Pak Agus Siswadi.

Pada kesempatan ini turut hadir sebagai Narasumber dari Kepala Dinas BAPEDA Kaspinor dan Kepala Dinas PUPR H. Salahudin ST, MT.  yang mengatakan membangun tidak semudah membalik telapak tangan. Ada proses dan tahapan-tahapan .

Bapedalitbang dan lembaga serta kementerian yang terkait harus berjalan bersama-sama.  Terlebih menyangkut kebencanaan  Nasional,  ada porsi-porsinya dan Anggaran.

Pemerintah daerah untuk mengatasinya Gagasan pembangunan harus didukung anggaran. Kedua Narasumber menggatakan pencapaian pembangunan di pelosok-pelosok perlu terus didorong agar merata dan semakin maju. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments