P. Raya

DISPORA Propinsi Kalimantan Tengah Lomba Senam Bugar dan Kreasi 

PALANGKA RAYA - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional Haornas,  Dispora Propinsi Kallimantan Tengah mengadakan Acara lomba senam. Bugar dan kreasi bertempat di GOR Tuah Pahoe Jl. Cilik Riwut KM 5  Palangka Raya Kalimantan Tengah Tanggal 7 September 2022.

Acara dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, yang diwakilkan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Propinsi Kalimantan Tengah, Hamka S. Pd , M.Pd, sekaligus membuka secara resmi lonba senam bugar dan kreasi. Dalam sambutannya mengatakan lomba senam bugar dan kreasi diharapkan dapat membangkit kan lagi Olah raga bagi masyarakat kota Palangka Raya yang sempat vacum selama  pandemi Covid -19. Semoga senam bugar dan kreasi berkembang lagi, untuk mendapatkan bibit -bibit Olahragawan. 

Lomba senam bugar dan Kreasi meliputi 3 kategori, Kategori A untuk SMP , SMA, Kategori B untuk ASN/Polri/TNI dan Kategori C untuk. Umum. Peserta lomba terdapat  20 peserta dan  pemenang Lomba Senam bugar dan kreasi, langsung diumumkan Kategori A B dan C,  penyerahan Hadiah di  adakan di kantor Gubernur Propinsi Kalimantan Tengah pada Tanggal 9 September 2022. Juara Kategori A juara 1 Hasanka School, juara 2 SMP NU Darusallam, juara  3 SMP Negeri 6. Kategori B juara 1 Dinas Kesehatan  dan Kategori C  Umum juara 1 Komunitas Senam Taman Anggrek. 

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga mengatakan pihaknya sudah mulai mengadakan kegiatan olah raga, diantaranya sekarang ini. Di tahun depan akan ditingkatkan beberapa cabang - cabang olahraga yang lain. 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments