P. Raya

Djarot Saiful Hidayat Hadiri Pendidikan Kader Tingkat Madya PDIP Tahun 2021

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokras indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)  menggelar Pendidikan Kader Tingkat Madya Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, yakni Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat dan H.Sugianto Sabran yang merupakan kader PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalteng.

“Saya sangat bersyukur hari ini dapat hadir kembali ke Palangka Raya atas undangan DPD PDI Perjuangan Kalteng, agar dapat hadir di kegiatan ini” kata Djarot saat sebelum membuka kegiatan tersebut, Rabu 24 November 2021 kemaren.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta tersebut menjelaskan PDI Perjuangan secara nasional saat ini fokus dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para kader,  pendidikan kader secara berjenjang mulai dari pratama, madya dan utama hal penting.  Pendidikan kader ini juga telah dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan di beberapa Provinsi di Indonesia.

“salah satu fungsi dan tugas dari partai politik adalah selain merekrut anggota juga melaksanakan pendidikan maupun pelatihan. Serta kita memfokuskan dalam pendidikan kader, baik di tingkat Pratama, Madya, hingga Utama,” ungkapnya.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments