Business

Dokumen Pelaporan  Pemilihan Kepala Desa diserahkan

Muara Teweh - Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melaksanakan penyerahan Dokumen Pelaporan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Sosial PMD Muara Teweh,Rabu (9/6/2022).

Sekretaris Daerah Drs.Muhlis mengatakan pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2022 di Kabupaten Barito Utara  tidak lepas dari kerja keras, loyalitas dan profesional panitia pemilihan dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa.

Hal ink juga tak lepas  dukungan oleh jajaran pemerintah daerah hingga pemerintah desa, BPD beserta lembaga desa lainya.

Muhlis Ia menyampaikan apresiasi atas segala usaha dan upaya serta kerja keras loyalitas, profesionalitas yang telah diberikan.Dalam hal ini tahapan penyerahan dokumen laporan hasil pemungutan dan penghitungan suara sebagai rangkaian menuju pengambilan sumpah janji Kepala Desa terpilih.

"ini menunjukan kita sudah pada jalur dan skedul yang sesuai dan tepat seperti yang kita rencanakan bersama" Jelas Muhlis.

Menurutnya, Semua rangkaian tahapan tersebut berjalan dengan sukses,aman,lancar,kondusif serta sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku yang mana desa terpilih dapat berjalan dengan sukses,aman,lancar,kondusif dan terkendali serta sesuai jadwal dan aturan yang berlaku.

Acara dilanjutkan penyerahan dokumen pelaporan pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang diterima langsung oleh Camat se Kabupaten Barito Utara.


(Syarbaini)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments