Barut

Tinjau Jalan Jamut-Datan, Akses Menuju Lampeong, Bupati Nadalsyah Ingatkan Para Investor Untuk Membantu Pembangunan Daerah

Muara Teweh  - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Kepala Dinas PUPR, M. Iman Topik,Camat Teweh Timur, dan Kabid Bina Marga serta Kepala UPT Alkal DisPUPR meninjau pengerjaan jalan Simpang Jamut - Datan Kecamatan Teweh Timur,Rabu (8/6/2022).

Pekerjaan jalan sepanjang 56 km yang diawasi oleh Bidang Bina Marga DisPUPR merupakan bentuk CSR dari PT. BEK yang beroperasi di wilayah Teweh Timur. 

Bupati H. Nadalsyah berharap dengan bantuan CSR sebesar Rp 3 milyar dari PT. BEK akses menuju Kecamatan Gunung Purei melalui Desa Datan segera selesai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat. 

Nadalsyah  mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada PT. BEK atas bantuan CSR-nya untuk kepentingan masyarakat, karena bantuan tersebut diperuntukan pemeliharaan jalan untuk akses perekonomian warga. 

" Dengan didukung fasilitas sarpras yang dimiliki Dinas PUPR untuk menunjang pengerjaan Jalan Simpang Jamut-Datan, diharapkan program csr segera tuntas,"kata Nadalsyah.

Bupati Barito Utara juga berharap kepada pihak ketiga yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara untuk dapat membantu Pemerintah dalam program pembangunan, baik di bidang pembangunan infrastruktur ataupun sumber daya yang lainnya.Hal ini mengingat adanya keterbatasan anggaran dari pemerintah daerah.

"Mari bersama bahu membahu dan bersatu padu untuk membangun Barito Utara," harap H. Nadalsyah. 

Apalagi kata dia,  saat ini mendekati Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara, diharapkan partisipasi semua pihak dalam memajukan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

"Semoga Barito Utara semakin kuat dan menunjang ekonomi masyarakat tumbuh pesat sesuai dengan moto Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara," pungkas H. Nadalsyah. 


(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments