Kalteng

Doni SP, M.Si : Rayakan Natal Dan Tahun Baru Tetap Prokes

PURUK CAHU - Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Doni, SP, MSi, menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 terutama menjelang Perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2022, Sabtu 20/11/2021.

"Meskipun penyebaran Covid-19 ini sudah semakin landai, tetapi masyarakat jangan lengah terutama menyambut hari Natal dan Tahun Baru,"ujar Bang Doni

Masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat ketika akan liburan keluar kota pada saat menjelang Natal dan Tahun baru (NataRu) nanti.

"Jangan sampai timbul Cluster baru disaat Perayaan Natal dan Tahun Baru, kemudian juga kepada seluruh Stakeholder, penyelenggara Vaksinasi mari kita genjot penyebaran Covid-19 ini,❝jelasnya.

Ketua DPRD sangat berharap nantinya Perayaan Natal ini tidak berdampak buruk terhadap penyebaran Covid-19 di Kota Emas Murung Raya ini.

"Semua ini memerlukan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat dan Stakeholder, terutama melakukan pemeriksaan yang ketat di Bandara maupun Pelabuhan Pesisir Sungai Barito. Jadi masyarakat yang akan berangkat itu harus sudah di Vaksin dan Test Rapid Antigen," tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments