Kapuas

Donor Darah Warnai Peringatan Hari Reformasi Dan Bapak Gke 2023 Di Kapuas

KAPUAS  - Memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak Gereja Kalimantan Evangelis atau GKE Tahun 2023. Komisi Pelayanan Bapak GKE Resort Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengelar berbagai kegiatan, salah satunya donor darah Pada Jumat 20 Oktober 2023. 

Kegiatan bakti sosial donor dalam rangka memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak Gereja Kalimantan Evangelis atau GKE Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh komisi pelayanan Bapak GKE Resort Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas,bekerjasama dengan rumah sakit umum daerah Dokter Haji Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas ini berlangsung di Aula Majelis Jemaat GKE Selat Gereja Sinta Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas. 

Ketua Panitia Kegiatan, Pangeran S Pandiangan, mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak GKE yang dilaksanakan Pada Tanggal 27 Oktober Setiap Tahunnya. 

Menurut pangeran, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya ini diikuti ratusan warga Gereja Kalimantan Evangelis khususnya bapak-bapak yang siap menyumbangkan darahnya.

Selain kegiatan donor darah, juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti seminar, anjangsana, cerdas cermat Alkitab, berpacu dalam kidung pujian, lomba vocal solo, lomba pasang dasi,lomba bernyanyi kwartet dan ibadah perayaan. 

Sementara Itu, Wakil Ketua Dua DPRD Kapuas, Yohanes yang juga ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial donor ini dan beberapa kegiatan lainnya yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak GKE Tahun 2023.

Yohanes berharap kedepan lebih banyak lagi beberapa jenis kegiatan yang dilaksanakan agar pelayanan donor darah ini ini menyentuh masyarakat dan darah yang disumbangkan berguna bagi yang membutuhkan. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments