Business

Dorong Patuhi Prokes, Pemdes Mekar Jaya Sosialisasikan SE Gubernur Kalteng

PULANG PISAU - Dengan terbitnya Surat Edaran Gubernur Kalimantan Tengah Nomor : 443.1/107/Satgas Covid-19, Pemerintah Desa Mekar Jaya Kecamatan Sebangu Kuala Kabupaten Pulang Pisau, gencar lakukan sosialisasi kepada masyarakat,  minggu (11/07 /2021).

Kepala desa Mekar Jaya, Mulyo Adi Sutrisno menyatakan bahwa kegiatan ini guna menekan angka penyebaran Covid-19 di kecamatan Sebangau Kuala, khususnya desa Mekar Jaya dan sekitarnya, sehingga seluruh warga masyarakat bisa sama-sama menjaga dan menekan kasus covid-19.

"Kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama oleh pemdes Mekar Jaya,  bhabinkamtibmas desa Mekar Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, RW dan RT. Mari bersama sama kita sosialisasikan surat edaran gubernur.” Kata Kades Mekar Jaya.

“Mari kita terapkan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Kerumunan dan Mengurangi interaksi sebagai kebiasaan baru saat akan melakukan aktivitas sehari-hari dan  menjaga kesehatan serta keselamatan diri kita maupun orang lain di sekitar kita dari ancaman pandemi Covid-19,” himbau Mulyo Adi Sutrisno.

 

(Tirto Pramono)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments