P. Pisau

DP3AP2KB Gelar Kegiatan KB Terintegrasi TNI

PULANG PISAU– Menindaklanjuti surat Kepala BKKBN RI No. 943/KB.08/E3/2022 tanggal 8 Agustus 2022 dan Surat Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 1 Agustus 2022, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan pelayanan Keluarga berencana (KB).

"Kita menyelenggarakan pelayanan KB terintegrasi Tentara Nasional Indonesia (TNI( manuggal bangga kencana-kesehatan terpadu, “ucap Kepala DP3AP2KB Kabupaten Pulpis, Bawa Budi Raharja, (5/10/2022).

Pelayanan KB terintegrasi TNI manunggal bangga kencana-kesehatan terpadu tahun 2022 itu dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus sampai tanggal 30 September 2022.

"Sebelumnya kita juga menyelenggarakan kegiatan ini di Desa Wono Agung, Kecamatan Maliku. Kabupaten Pulpis,"lanjutnya.

Bawa mengatakan, Target pelayanan KB yang dilayani adalah peserta KB baru, ganti cara dan ulangan yang dilakukan di seluruh fasilitas pelayanan kesehatan selama kurun waktu 2 bulan.

“Saya sangat meapresiasi dan mengucapkan terimakasih jepada pugak yang telah mambantu kami, sehingga pelaksanaanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita bersama." Katanya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments