P. Pisau

DPC dan PAC PDI Perjuangan Pulang Pisau Bagikan Sembako Puan Maharani

PULANG PISAU - ­­Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau bagikan bantuan sembako ketua DPR RI Puan Maharani beberapa waktu yang lalu. Bantuan sembako ketua dpr ri ini selanjutnya akan di distribusikan oleh DPC Partai kepada 8 PAC  yang ada di kabupaten Pulang Pisau untuk kemudian dibagikan kepada pengurus dan warga sekitar yang membutuhkan. 

Bantuan sembako ketua DPR RI Puan Maharani diterima secara simbolis oleh ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pudjirustaty Narang bertempat di kantor partai setempat. Melalui perwakilan anggota DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah Agustiar Sabran. Selanjutnya bantuan sembako tersebut akan dibagikan secara teknis oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau melalui sekretarisnya H. Ahmad Fadli Rahman yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau  bersama beberapa pengurus dpc memimpin langsung pembagian bantuan sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Kepada awak media Fadli Rahman mengatakan bantuan sembako yang dibagikan ini juga disalurkan keseluruh DPD dan DPC partai diseluruh indonesia, diantaranya kalimantan tengah. Sebagai bentuk keperdulian ibu puan maharani salah satu kader terbaik partai demokrasi indonesia perjuangan yang saat ini menjabat ketua DPR RI.

Tentu tidak semua warga masyarakat mendapatkan bantuan sembako ini. Namun akan difokuskan kepada warga yang benar benar membutuhkan serta warga yang berada di sekitar kantor partai. kiranya bantuan ini dapat turut meringankan beban warga masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.tak hanya kepada warga, bantuan sembako ini juga dibagikan kepada rekan rekan media yang hadir pada saat penerimaan sembako di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau sebagai bentuk persaudaraan sekaligus ucapan terima kasih atas kerjasama dalam setiap peliputan kegiatan kegiatan partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau.

(Hermawan Mihing)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments