Katingan

DPC PDI-P Katingan Gelar Rakercabsus

KATINGAN – Dewan pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Katingan lakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Salawah Kasongan. Dalam Sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah Arton Dohong menegaskan, kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2024 wajib menang, sehingga konsolidasi, komunikasi serta kekompakan wajib ditunjukkan setiap kader.

“Tidak ada pilihan lain bagi kita PDIP di Katingan, wajib menang,” Ungkap Ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah. Arton Dohong saat memberikan sambutan pada acara Rakercabsus DPC PDIP Katingan. Rabu (9/10/2024).

Diingatkan Arton, semua kader termasuk simpatisan, bahwa PDIP telah menentukan sikap terkait calon baik Gubernur Wakil Gubernur, Bupati  Wakil Bupati dan Walikota, Wakil Walikota, untuk mengambil sikap bersama menangkan Pilkada di Kalimantan Tengah.

“Jangan hanya berpikir untuk Pemilihan bupati dan wakil bupati, tetapi kita harus satu kata, menangkan Pilkada di Kalimantan Tengah,” Tegas Arton. Hal penting lain yang diungkapkan Arton yaitu kader PDIP yang duduk sebagai Anggota DPRD, harus solid menangkan Pilkada yang sedang berjalan. “Kerahkan semua konstituen yang  ada sehingga PDIP tetap memegang pemerintahan yang ada, baik tingkat provinsi, kabupaten maupun kota,” Tandasnya. 

 

 (NOVRYANTO)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments