Katingan

Legislator PDIP Tidak Solid Siap Di PAW

KATINGAN – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang tidak solid pada Pemilihan Kepala Daerah di Kalimantan Tengah, siap-siap untuk Pergantian Antar Waktu (PAW).

Hal ini ditegaskan Arton S. Dohong saat membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Salawah Kasongan, katanya setiap anggota Legislator PDIP wajib mendukung dan memenangkan Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah, pasalnya apabila ada Legislator tidak mendukung, siap-siap menerima sangsi PAW. “Ini harus kita pertegas, kalau tidak mendukung apa yang sudah diputuskan partai, maka siap-siap kita PAW,” Ungkap Arton S. Dohong. Ketua DPD PDI-P Provinsi Kalteng. Rabu (09/10/2024).

Bahkan kata Arton, konstituen yang telah membawa kadernya duduk sebagai anggota Legislator, ikut mendukung calon kepala daerah yang diusung PDI-P. “Inilah harapan kami kepada para anggota DPRD kita, harus mengkampanyakan calon kepala daerah yang kita usung,” Katanya. Namun demikian, Arton mengakui, selama ini, tidak ada anggota DPRD dari PDIP yang tidak solid. “Lebih kita mengingatkan dari pada, kehilangan kesempatan duduk sebagai wakil rakyat,” Tandasnya. 

 

(NOVRYANTO)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments