P. Raya

DPD Iska Kalteng Resmi Di Lantik, Program Kerja Fokus Pemberdayan Ekonomi Lokal

PALANGKA RAYA - Ketua Presidium Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA), Luky A. Yusgiantoro berharap, pengurus Daerah Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Kalimantan tengah, mampu menjaring kader dan menyusun program kerja yang berdampak positif bagi masyarakat. Hal itu di sampaikannya usai melantik pengurus DPD ISKA Provinsi Kalteng di gereja Katedral Santa Maria Palangka Raya pada Minggu 18 Desember 2022.

Ketua Presidium Dewan Pimpinan Pusat Luky A. Yusgiantoro, saat di bincangi usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan sarjana katholik Indonesia provinsi Kalimantan Tengah Masa Bakti 2022-2026 berharap, pengurus daerah mampu menjaring kader baik di tingkat DPD Maupun DPC yang ada di Kalimantan tengah, serta menyusun program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang berdampak postif bagi masyarakat luas disertai dengan nilai-nilai ke Katholikan.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Alex Uria Atmaja mengatakan, kedepan pihaknya akan berfokus pada beberapa program kerja prioritas, salah satunya yaitu dengan pemberdayaan ekonomi lokal baik melalui UMKM maupun pemberdyaan masyarakat sehingga dapat membangkitkan gairah perekonomi wilayah Kalteng.

Selain itu Alex Uria Atmaja juga mengatakan, pihaknya akan melaksanan audiensi bersama pemerintah dan juga akademisi untuk membangun kemitraan, sehingga program kerja yang telah susun dapat sejalan dan terealisasi dengan baik.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments