Bartim

DPD PAN Bartim, Ikuti Acara Halal Bihalal Dan Upgrading Pengurus Sekalimantan Tengah, Secara Virtual

BARITO TIMUR  - Dalam upaya meningkatkan kinerja dan sinergitas kepungurusan Partai Amanat Nasional atau PAN, dewan pimpinan daerah partai amanat nasional kalimantan tengah, melaksanakan acara halal bihalal dan upgrading kepenggurusan, yang diikuti  seluruh  jajaran pengurus patai amanat nasional kabupaten dan kota sekalimantan tengah  secara virtual.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat partai PAn jalan. Nansarunai desa dorong Rt. 01 Tamiyang Layang  sabtu, tanggal  juni 2021, yang dihadiri ketua DPD PAN Bartim, Fedryck Resto. Spd.Mm., didampingi pengurus lain dengan mengutamakan pembatasan hadir  demi terciptanya  protokol kesehatan dimasa pademi covid - 19.

Dewan pimpinan wilayah pan kalimantan tengah ir. Achmad. Diran secara resmi membuka acara halal bihalal dan upgrading kepengurusan secara virtual, dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih, atas kerjasama yang baik, sehingga dapat  terselengaranya dengan lancar, kegiatan ini di laksanakan guna membangun sinergitas kerjasama yang baik ,antara kepengurusan kabupaten dan kota sampai dewan pimpinan pusat partai pan, untuk mencapai target kursi yang diharapkan  dalam pertarungan pilcalek 2024 nantinya.

Dewan pimpinan daerah  partai PAN, Kabupaten  Barito Timur Fedryck Resto, didampingi hanya  beberapa orang pengurus mengingat prokol kesehatan di masa pandemi covid – 19,  kepada jurnal tv mengatakan , menyambut baik diselenggarakan kegiatan halal bihalal dan upgrading secara virtual.

Sebagai pimpinan DPD Partai PAN,  tentunya akan melaksanakan konsolidasi kepada jajaran dibawahnya untuk mencapai target kursi di dprd dalam pemilu legestlatip tahun 2024 nantinya.

.

(Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments