P. Raya

DPD PAN Kota Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

PALANGKA RAYA - Suasana buka puasa bersama DPD PAN Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar buka puasa Bersama, memaknai bulan Ramadan yang hanya datang satu kali dalam setahun. Kegiatan dilaksanakan di sekretariat PAN Kota Palangka Raya, Jalan Karet, pada Sabtu (15/4/2023).

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Virgiawan Satriya Khrisdianto, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media menyampaikan, kegiatan tersebut adalah momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang akan kita laksanakan setiap tahunnya. Selain menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan tentunya kita berharap kegiatan ini, dapat menjadi program penting bagi Partai Amanat Nasional di Kota Palangka Raya ." ujarnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga berterima kasih kepada para panitia dan semua pihak, yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga kegiatan tersebut dapat ber-jalan dengan lancar. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPD PAN Kota Palangkaraya Noorkhalis Ridha, Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Palangka Raya Arliah.

Lebih lanjut Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Nookholis Ridha mengatakan   bicara siap atau tidak siap menyambut Pemilu 2024 dan bicara soal target PAN memasang target 6 kursi, artinya dimasing-masing Dapil itu ada 2.

“Apa itu hal yang mustahil tentu tidak Tapi kalau itu hal yang berat sangat berat karena banyak partai-partai lain juga banyak yang berlomba-lomba dengan hal yang sama ,.tapi PAN tetap optimis dengan yakin,” ujar Noorkholis Ridha.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments