Bartim

DPK Partai Kesatuan dan Persatuan Barito Timur Gelar Konsolidasi

BARITO TIMUR - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Kesatuan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar konsolidasi bersama jajaran pengurus kabupaten dan kecamatan, di sekretariat PKP setempat, Selasa 21 Desember 2021.

Kegiatan konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, juga dihari oleh Anggota DPRD dari PKP di sekretariat PKP setempat, di jalan Pramuka Tamiang Layang, Selasa 21 Desember 2021.

Ketua DPK PKP Barito Timur Ariantho S Muler menjelaskan kegiatan konsolidasi tersebut untuk menyampaikan poin-poin penting hasil Munas Luar Biasa (Munaslub) pada 25 mei 2021 lalu. Termasuk perubahan nama partai dari Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menjadi PKP, seperti pada tahun 1999 pada saat lahirnya partai ini. informasi ini harus cepat DIinformasikan kepada pengurus dan anggota.

Selain melakukan konsolidasi dan silaturrahmi dengan para pengurus ditingkat kecamatan dan anggota, kita juga mendukung program pemerintah daerah untuk penanganan penanggulangan dari dampak Covid-19. Wakil Ketua DPRD Barito Timur tersebut melanjutkan, bahwa pihaknya akan membagikan paket Sembako yang nanti akan disalurkan secara estafet.

Pada kegiatan konsolidasi tersebut Ketua DPP Kalimantan Tengah, Ergan Tunjung juga menyempatkan diri menyampaikan sambutan secara virtual

Sementara Bupati Barito Timur usai membuka kegiatan konsolidasi menyampaikan terima kasih kepada PKP yang membuat program pembagian sembako untuk pemulihan Covid-19. Dirinya juga berharap Parpol bisa mendukung kegiatan pembangunan di Barito Timur.

Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP tersebut melanjutkan, PKP Barito Timur tentunya harus menyiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi Pemilu 2024.

 

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments