Katingan

DPP PDI-P Lakukan Monitoring di Kabupaten Kota Kalteng

KATINGAN – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P) lakukan monitoring di DPC yang tersebar di Kabupaten Kota Kalimantan Tengah. Abraham Leonardlee, DPP PDI-P mengatakan, monitoring yang dilakukan untuk mengetahui permasalahan apa yang terjadi dan kedepan akan ditindaklanjuti.

“Tujuannya untuk mengetahui secara langsung dari masyarakat, apa permasalahan – permasalahan yang sedang terjadi dan itu yang akan kami bawah ke DPP,” Ungkap Sarmi usai lakukan wawancara dengan beberapa masyarakat di salah satu cafe yang ada di Kasongan. Jumat (20/09/2024).

Bahkan kata Abraham, monitoring dilakukan melalui wawancara kepada masyarakat dimanah jawaban yang diberikan, itu menjadi catatan penting yang akan dibahas di DPP. “Metode yang kita gunakan adalah wawancara langsung, dan inilah yang akan dibahas di DPP,” Katanya.

Diakui Abraham, dari hasil wawancara yang dilakukan kepada beberapa warga, jawaban yang diberikan cukup memuaskan, pasalnya sesuai dengan apa yang ditanyakan. “Apa yang saya tanyakan itu yang dijawab dan cukup jelas,” Tuturnya.

Lanjut Abraham, terkait Calon Bupati yang diusung PDI-P Kabupaten Katingan yaitu Sakariyas,  ternyata dari wawancara kepada masyarakat, masih diharapkan dan dianggap figur yang tepat dibandingkan dengan dua calon bupati yang menjadi lawan pada Pilkada Katingan 2024.

“Untuk calon bupati, karena Pak Sakariyas merupakan petahana, mungkin masih menjadi figur tepat bagi masyarakat kabupaten Katingan,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments