Katingan

DPP PDI-P Percayakan Marwan Susanto Pimpinan DPRD

KATINGAN – Marwan Susanto, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, kembali mendapat kepercayaan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk menduduki posisi Ketua DPRD. Dikatakan Marwan Susanto, selain dukungan masyarakat yang membawa dirinya kembali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan, tentu partai besutan Megawati Soekarno Putri atau PDI-P melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk kembali menjadi Ketua DPRD Kabupaten Katingan periode 2024-2029.

“Secara pribadi dan keluarga, kami berterimakasih kepada PDI-P yang kembali mempercayakan saya untuk menjadi Pimpinan DPRD ,” Ungkap Marwan Susanto, saat ditemui di kantor DPRD. Selasa (01/10/2024).

Sebagaimana diketahui, DPC PDI-P Kabupaten Katingan, mengusulkan tiga nama untuk memperebutkan kursi pimpinan DPRD, namun hasil keputusan DPP PDI-P, Marwan Susanto yang mendapat SK sebagai Ketua DPRD Kabupaten Katingan.

Disebutkan Marwan, karena ini merupakan kali kedua menjadi Ketua DPRD, laku-laki yang memiliki senyum yang khas meyakinkan akan lebih meningkatkan kinerjanya dan berjuang bagi masyarakat Kabupaten Katingan. “Yang jelas, Saya akan berjuang bersama rakyat Kabupaten Katingan,” Katanya.

Selanjutnya mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemda Kabupaten Katingan, mengakui, menunggu SK Gubernur Kalimantan Tengah, untuk penetapan dan pelantikan Ketua dan unsur pimpinan DPRD setelah baru melaksanakan tugas. “Harapan kita, SK Gubernur secepatnya bisa keluar karena ada beberapa agenda DPRD yang harus dibahas,” Tandasnya.

(NOVRYANTO)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments