Katingan

DPRD Apresiasi Penyerahan Bansos Bagi Masyarakat

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi Pemerintah Daerah yang telah menyalurkan Bantuan Sosial bagi masyarakat di 7 Kelurahan. Dikatakan Ketua Sementara DPRD Kabupaten Katingan Yudea Pratidina, kebijakan pemerintah memberikan bantuan langsung tunai (BLT) melalui Belanja Tak Terduga (BTT) Inflasi untuk dua bulan senilai 500 ribu.

“Kami mengapresiasi kepada Pemda Katingan yang peduli terhadap masyarakat,” Ungkap Yudea Pratidina, Usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Pendopo Kantor Bupati. Selasa (01/10/2024). Menurut Yudea, bantuan yang diserahkan pemerintah Kabupaten Katingan lewat Dinas Sosial, membantu masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah dan tidak menentu.

“Bantuan seperti ini, ikut membantu ekonomi masyarakat kecil,” Katanya. Lebih, Yudea yang merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri berharap, masyarakat yang mendapatkan bantuan, dapat memanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.“Manfaatkanlah untuk keperluan sehari-hari, sekalipun nilainya kecil, tetapi pemerintah daerah punya niat dalam menyalurkan bantuan,” Tandasnya.

 

 (NOVRYANTO)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments