Katingan

DPR Minta HUT Kabupaten Libatkan Masyarakat

KATINGAN – Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Katingan ke-XXII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) minta masyarakat dilibatkan. Dikatakan Tony Yosepta, anggota DPRD Kabupaten Katingan, perayaan ulang tahun Katingan merupakan perayaan bersama, pasalnya Kabupaten Katingan ada karena masyarakat ada, sehingga wajib dilibatkan.

“Jangan kita rayakan HUT Kabupaten, tapi masyarakat yang terlibat hanya kelompok-kelompok tertentu,” Ungkap Tony Yosepta, saat ditemui di Kantor DPRD Katingan. Senin (15/07/2024).

Diakui Tony, ada beberapa kegiatan seperti festival budaya, kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat, hal tersebut tentu disambut baik masyarakat.

Khususnya puncak perayaan HUT Katingan yang jatuh pada 22 Juli 2024, saran DPRD agar kegiatan tersebut melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sehingga moment perayaan HUT dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Ini yang jadi harapan masyarakat terutama para pelaku UMKM,” Katanya.

Selain itu, Tony mengapresiasi pemerintahan yang ada, yang telah membawa Kabupaten Katingan pada perubahan-perubahan yang dapat dirasakan masyarakat, walaupun masih banyak hal yang perlu ditindaklanjuti.

“Tentu kita mengapresiasi pemerintahan yang ada, bahkan sejak terbentuknya Kabupaten Katingan, kemajuan-kemajuan terus dirasakan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments