Katingan

DPRD Apresiasi Kunjungan Presiden di Katingan

Foto :  Yudea. Anggota DPRD Kab. Katingan

KATINGAN – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Katingan.

Yudea anggota DPRD Kabupaten mengatakan, kehadiran orang nomor satu di Indonesia, merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan pasti ada hal yang dapat dikerjakan setelah meninjau secara langsung baik pasar Patah Kasongan maupun Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan.

“Untuk RS Mas Amsyar kita boleh bangga, karena Pak Presiden telah menyatakan, tahun ini ada bantuan Alat Kesehatan,” Ungkap Yudea, anggota DPRD Kabupaten Katingan, disela-sela kunjungan ke RS Mas Amsyar Kasongan Kamis (27/06/2024).

Selain itu, kata salah satu kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri, Presiden menerima aspirasi terkait infrastruktur jalan dari Kerengpakahi menuju Kampung Melayu sejauh 80 Km, yang siap di bantu.

“Inilah keuntungan kalau presiden turun ke daerah, pasti ada hal yang bisa dilakukan,” Katanya.

Yudea berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, mengawal apa yang telah dijanjikan presiden, sehingga masyarakat dapat merasakan.

“Sekarang tugas pemerintah untuk melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat sehingga janji yang sudah disampaikan dapat diwujudkan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments