Katingan

PJ Bupati Katingan Bangga Kehadiran Presiden Di Katingan

Foto : Pj Bupati Katingan Saiful

KATINGAN – Penjabat Bupati Katingan Saiful, merasa bangga atas kehadiran presiden Joko Widodo di Katingan apalagi sambutan masyarakat cukup antusias dan tertib.

Diakui Saiful, informasi kedatangan Presiden ke Kabupaten Katingan, mendadak, sehingga Kodim 1019, Polres Katingan dan Pemerintah Daerah, dengan waktu persiapan hanya sehari, berupaya memaksimalkan kondisi khususnya Kasongan aman dan kondusif.

“Cape, lelah, namun semua itu terbayarkan karena dukungan masyarakat sehingga Pak Presiden boleh ada dan kembali dalam suasana yang aman,” Ungkap Pj Bupati Katingan. Saiful. Rabu (26/06/2024).

Saiful atas nama pemerintah, maupun Kodim 1019 Katingan, Polres Katingan, berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut mendukung kunjungan presiden ke Katingan.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Katingan, karena dalam kunjungan presiden, semua boleh berjalan dengan baik,” Katanya.

Terkait dengan bantuan yang akan diberikan kepada RS Mas Amsyar Kasongan, termasuk diterimanya aspirasi jalan Kerengpakahi menuju Kampung Melayu, menjadi catatan penting dan berharga bagi Pemerintah daerah dan siap untuk mengawal apa yang menjadi pesan presiden.

“Inilah yang harus kita syukuri dari kunjungan presiden, mudah-mudahan semuanya bisa direalisasikan, baik soal peralatan kesehatan maupun jalan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments