Politik

DPRD Banjar Kunjungi Dewan Kota, Bahas PJU

PALANGKA RAYA -  DPRD Kabupaten Banjar , Kalimantan Selatan (Kalsel) berkunjung ke DPRD  Kota Palangka Raya . Kunjungan ini untuk berbagi program kerja bidang pembangunan, dalam hal penerangan jalan umum (PJU) yang menjadi penyumbang tertinggi APBD 2019, Senin (13/7) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan, di ruang rapat kantor dewan, untuk program berbagi kerja yang membidangi pembangunan, khusus yang melengkapi PJU. Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Banjar ini, disambut langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra.

“Kita menerima kunjungan dari DPRD Banjar, untuk bertukar pikiran tentang PJU yang menjadi penyumbang tertinggi APBD 2019. Banyak hal yang kita diskusikan. Kita juga mengharapkan apa yang sudah kita bahas ini bisa jadi masukan bagi masing-masing pihak, ”kata Beta.

Sementara itu  DPRD Kabupaten Banjar, yang diwakili oleh Ketua Komisi 3 membidangi Pembangunan, Irwan Bora menuturkan, jika kunjungan kerja kali ini, membahas masalah penerangan jalan umum.

“Dimana sesuai peraturan menteri, penataan PJU ini dilakukan melalui Dinas Pekerjaan Umum. Jadi kami ingin tahu tentang bagaimana langkah pengawasan Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam masa pandemi covid-19, termasuk anggaran belanja dan belanja daerah (APBD), ”tandasnya.

(FT  / JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments