Barsel

DPRD Barsel Dan  TAPD Fokus Susun dan Bahas RAPBD TA 2023

BUNTOK – Ketua DPRD Barito Selatan, Ir. HM Farid Yusran, MM saat memimpin rapat Badan Musyawarah ( Banmus ) dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD ) di ruang rapat gabungan komisi DPRD Kabupaten Barito Selatan ( Barsel ) Kalimantan Tengah ( Kalteng ), fokus menyusun dan membahas jadwal rencana kerja rutin DPRD Untuk Bulan Oktober 2022.

“DPRD bersama TAPD fokus menyusun jadwal dan membahas RAPBD TA 2023 mendatang, dijadwalkan Bulan Oktober 2022, ” kata Farid Yusran usai memimpin rapat Banmus di ruang rapat gabungan komisi DPRD di jalan Pahlawan Buntok.

Lanjutnya lagi,  ia mengatakan, pembahasan dan penyusunan RAPBD menjadi prioritas dalam agenda DPRD selama Oktober 2022, karena RAPBD sangat penting untuk pemerintah daerah.

Politisi dari Fraksi PDI-Perjuangan Barsel ini mengatakan, pihaknya juga tetap men-jalankan sejumlah agenda rutin dan urgent lainnya demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Barsel.

“Namun, agenda rutin seperti reses atau menyerap aspirasi masyarakat, kunjungan kerja ( Kunker ), dan studi banding lainnya kita akan tetap lakukan dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

(Ary mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments