Barsel

DPRD Barsel Tingkatkan Semangat Optimalisasi Pendapatan Daerah

BUNTOK –  Adanya himbauan Pengoptimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan semangat yang tinggi diungkapkan . Jarliansyah, selaku  Ketua Komisi I DPRD Barsel, dimana ia  menegaskan komitmennya untuk terus memberikan semangat dalam upaya meningkatkan Pendapatan Daerah Kabupaten Barsel kedepannya lebih baik.

Dalam konteks optimalisasi pendapatan daerah, Jarliansyah menekankan perlunya langkah-langkah konkret dan inovatif dari seluruh perangkat daerah yang memiliki target PAD. "Mari bersama-sama melakukan upaya jemput bola, turun langsung ke lapangan agar target pendapatan daerah bisa tercapai," ujar politisi PDIP Barsel pada Selasa, 28/11/2023. Jarliansyah juga menambahkan bahwa dukungan anggaran yang memadai, khususnya dari penerimaan PAD, sangat penting untuk menjamin kelancaran dan efektivitas seluruh program dan kegiatan.

Dengan semangat optimalisasi yang tinggi, DPRD Barsel berharap agar upaya ini dapat mencapai hasil yang signifikan dalam peningkatan Pendapatan Daerah, sekaligus memberikan dampak positif bagi pembangunan dan keberlanjutan daerah.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments