P. Raya

DPRD Kalteng Harapkan Perkuat Koordinasi Vaksinasi

PALANGKA RAYA - Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah dan stakeholder lainnya meuntuk nanggulangi pandemi Covid-19. Selain penerapan protokol kesehatan, maka menjadi poin penting adalah pemberian vaksin atau vaksinasi. Terkait dengan hal tersebut Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini Dinas Kesehatan menggelar rapat tertutup dengan DPRD Kalteng yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan, Selasa 24 agustus 2021.

Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing, usai Rapat mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut yang berkaitan dengan penanganan Covid-19 di Kalteng, Diantaranya terkait kondisi pandemi saat ini dan juga langkah yang akan dilakukan kedepannya untuk penanggulangan pandemi ini.

Duwel menambahkan, ada salah satu hal yang kedepannya dapat menjadi fokus perhatian para stakeholder terkait yakni soal pemberian vaksinasi atau vaksinasi massal untuk masyarakat

Duwel menilai, untuk pelaksanaan vaksinasi perlu adanya koordinasi oleh stakeholder, khususnya untuk pemberian vaksin dosis satu dan dosis dua. Dengan adanya koordinasi diharapkan pemberian vaksinasi dapat berjalan lancar dan menyentuh semua lapisan masyarakat.

 

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments