Kapuas

DPRD Kapuas Apresiasi Kegiatan Karnaval Budaya

KAPUAS - Wakil Ketua Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah,Yohanes mengapresiasi kegiatan pawai karnaval budaya yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah setempat pada, Jumat 26 April 2024.

Kegiatan pawai karnaval budaya yang diikuti ribuan peserta ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi ke 218 kota kuala kapuas dan hari ulang tahun ke 73 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2024.

Wakil Ketua Dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas,Yohanes menyampaikan bahwa pihaknya dari DPRD mengapresiasi kegiatan pawai karnaval budaya yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah ini. Yohanes berharap kegiatan karnaval budaya ini berguna  atau bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas yang berjuluk tinggang menteng panunjung tarung.

Legislator dari partai PDI Perjuangan ini juga berharap kegiatan seperti dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun yang akan datang sehingga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dan juga menyemarakan kehidupan berbudaya di kabupaten kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments