Kapuas

Pj Bupati Kapuas Buka Rapat Pengurus Paripurna MUI 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi membuka secara resmi rapat pengurus paripurna Majelis Ulama Indonesia atau MUI Kabupaten Kapuas dan halal  bihalal yang dilaksanakan pada, Sabtu 27 April 2024.

Acara pembukaan rapat pengurus paripurna majelis ulama indonesia atau MUI kabupaten kapuas berlangsung di aula sekretariat MUI jalan pemuda Kuala Kapuas. Dihadiri Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus MUI Provinsi Kalimantan Tengah Haji Abdul Wahid dan Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas Haji Nurani Sarji.

Usai acara pembukaan rapat  paripurna dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal pengurus MUI Kabupaten Kapuas dengan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi.  Ditemui usai kegiatan, Erlin Hardi,mengatakan rapat pengurus paripurna MUI ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif antara ulama dan umara.

Sementara itu Wakil Ketua Pengurus Daerah MUI Provinsi Kalteng, Haji Abdul Wahid, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh MUI Kabupaten Kapuas ini, terutama dalam hal mencermati pelaksanaan program pembinaan keumatan untuk tahun 2024 dan seterusnya.

Sedangkan Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas, Haji Nurani Sarji, berharap melalui kegiatan ini persatuan dan kesatuan antar intern umat beragama dan pemerintah semakin kuat dan semakin baik.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments