Kapuas

DPRD Kapuas Dukung Deklarasi Pemilu Damai 2024

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengapresiasi dan mendukung kegiatan pernyataan sikap dan deklarasi pemilu damai tahun 2024 yang dilaksanakan pada, Selasa 12 Nopember 2023.

Kegiatan pernyataan sikap dan deklarasi pemilu damai tahun 2024 yang berlangsung di aula rapat rumah jabatan bupati kapuas juga dihadiri ketua DPRD kapuas, ardiansah dan Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes serta penjabat bupati kapuas, erlin hardi.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah ditemui usai kegiatan, mengatakan DPRD kabupaten kapuas sangat mendukung kegiatan pernyataan sikap dan deklarasi pemilu damai tahun 2024 ini agar nantinya dapat berjalan lancar dan sukses.

Pernyataan sikap dan deklarasi pemilu damai saat itu juga diikuti unsur forkopimda, ketua kpu dan bawaslu serta partai politik peserta pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi juga mengharapkan pemilu tahun 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar dan damai sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat bisa berpikir secara jernih, untuk menghindari fitnah berita hoax, sehingga nantinya tidak menjadi bahan perpecahan di masyarakat.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments