Kapuas

DPRD Kapuas Sampaikan Laporan Hasil Reses

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menyampaikan laporan hasil reses perseorangan dalam rapat paripurna ke sebelas masa persidangan satu tahun 2023,  tepatnya pada senin 16 januari 2023.

Rapat paripurna DPRD kapuas dengan penyampaian laporan hasil reses perseorang dipimpin oleh Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas Yohanes didampingi Wakil Ketua Dua DPRD Kapuas Evan Rahman Saputra dan dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dalam rapat paripurna ini anggota DPRD Kapuas dari masing-masing daerah pemilihan menyampaikan laporan hasil kegiatan resesnya. 

Adapun maksud kegiatan reses perseorangan anggota DPRD Kapuas untuk melihat dan pengetahui secara langsung pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah kapuas.

Sedangkan tujuan kegiatan reses untuk menampung aspirasi masyarakat sebagai bahan masukan lebih lanjut dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah serta dalam rangka menunjang kebijakan pemerintah dalam  pembangunan tahun 2023.

Selain itu untuk memberikan saran dan pendapatan terhadap permasalahan yang berkembang di masyarakat dalam wilayah daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD Kapuas. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments