P. Raya

Pisah Sambut Wakapolda Purna Tugas dan Memyambut Wakapolda Baru

PALANGKA RAYA - Acara pisah sambut Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalteng diselenggarakan di Aula Jaya Tingang kantor  Gubernur Kalteng Kamis 12 Januari 2023.

Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dalam  sambutannya menyampaikan apresiasi-nya Kepada Irjen Pol. (Purn) Ida Oetari Poernamasasi yang telah memberikan sumbangsih dan pengabdianya bagi kemajuan Pembangunan Kalteng.

Memasuki Purna Tugas semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan kebahagiaan dan keberkahan bagi ibu beserta keluarga. Harapan kami juga,  hubungan silahturahmi kita dapat terus berjalan baik.

Pada kesempatan tersebut Edy Pratowo juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, yang akan menjabat sebagai Wakapolda yang baru. Wagub berharap sinergi dan kolaborasi antara pemerintah Propinsi dengan kepolisian Daerah akan terjalin semakin baik dan solid. Untuk bersama sama bahu membahu memajukan pembangunan di Propinsi Kalteng.

Sementara itu Kapolda Kalteng Nanang Avianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang telah menfasilitasi kegitan ini.

Kepada Irjen Pol. (Purn) Ida Oetari Poernamasasi Kapolda mengucapkan terima kasih selama ini bekerja sama dengan baik. Kapolda juga menyambut Wakapolda yang baru dan berharap  bisa bekerjasama dengan baik.  Dengan kebersamaan ini tentunya akan menjadi awal bagi kita untuk melaksanakan tugas dengan baik. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan malam hari ini bisa menambah kerukunan kita semua.

Dalam acara pisah sambut dihadiri oleh Ketua DPRD Propinsi Kalteng Wiyatno,  Wakil Ketua 1 DPRD Propinsi Kalteng Abdul Razak, sekretaris Daerah H. Nuryakin unsur Forkopinda, Bupati/walikota Se-Kalteng.

(Era suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments