Kapuas

DPRD Kapuas Sampaikan Laporan Kinerja Selama Masa Persidangan II Tahun 2021

KAPUAS - Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, belum lama ini melaporkan hasil kinerjanya dalam rapat paripurna ke empat masa persidangan dua tahun sidang 2021. 

Rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan kinerja dprd kabupaten kapuas selama masa persidangan dua tahun 2021 ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kapuas, Ardiansah dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor.

Laporan kinerja DPRD Kabupaten Kapuas disampaikan oleh Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes. Laporan kinerja yang disampaikan diantaranya terkait proses pembentukan sejumlah peraturan daerah dan pembentukan panitia khusus atau pansus LKPJ bupati kapuas tahun 2020.

Dprd kabupaten kapuas selama masa pesidangan dua juga telah melaksanakan sejumlah rapat guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang sedang berjalan,agar pelaksanaan kegiatan kedepan semakin lebih baik.

Yohanes juga melaporkan bahwa dprd kapuas telah melaksanakan tugas mengikuti musrenbang kecamatan tahun 2021 dan melaksanakan konsultasi dan koordinasi keluar daerah terkait pembentukan peraturan daerah.

Kemudian sesuai tugas dan fungsinya sebagai Wakil Rakyat Di Kabupaten Kapuas, DPRD kapuas juga telah melaksanakan reses berkelompok ke wilayah daerah pemilihan masing-masing untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

 

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments