Kapuas

Komisi IV DPRD Kapuas Tinjau Pengamanan Pos Penyekatan Arus Mudik

KAPUAS  - Sejumlah Anggota Komisi Empat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, melakukan peninjauan ke lokasi pengamanan pos penyekatan arus mudik perbatasan kalimantan selatan dan kalimantan tengah di kabupaten kapuas, tempatnya di jembatan timbang anjir kilometer dua belas kecamatan kapuas timur, pada jumat,  7 mei  2021 kemarin. 

Kedatangan Anggota Komisi Empat DPRD Kapuas yang terdiri dari Kunanto, Lawin, Mardani dan Hairiah ke lokasi pengamanan pos penyekatan arus mudik diperbatasan kalimantan selatan dan kalimantan ini, disambut langsung oleh kapolsek kapuas timur, inspektur satu Polis Eko Sutrisno dan dari pihak dinas kesehatan Kabupaten Kapuas, Dokter Try Setya Utami.

Anggota komisi empat dprd kabupaten kapuas, kunanto mengatakan, peninjauan yang mereka lakukan ini dalam rangka monitoring untuk memastikan kesiapan keamanan perbatasan terkait penanganan covid-19 di daerah setempat.

Dalam peninjauan tersebut pihaknya melihat bahwa pengamanan di pos penyekatan sudah cukup baik dan pelaksanaannya pun berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Hanya saja, kunanto berharap terkait keluhan membebankan para sopir angkutan sembako wajib tes covid-19, agar mendapat kebijakan tertentu atau dimasukan dalam katagori pengecualian.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments