Katingan

DPRD Katingan Apresiasi Kinerja Pemda Katingan

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kinerja Bupati dan seluruh perangkat daerah dalam melaksanakan program kegiatan sehingga meraih opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Marwan Susanto Ketua DPRD Kabupaten Katingan dalam sambutan saat rapat Paripurna ke-II Masa sidang III Tahun 2023 dalam rangka pidato pengantar Bupati Katingan dalam penyampaian Laporan Pertanggungjawaban APBD 2022 mengakui aktivitas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan masyarakat selama tahun 2022, telah dilaksanakan sesuai dengan APBD 2022 dan tidak ada pelanggaran dalam penggunaan anggaran. 

“Dari LPJ yang sudah kami terima, kami selaku anggota DPRD menilai pelaksanaan kegiatan pemerintahan tahun anggaran 2022 telah sesuai APBD dan tidak ada pelanggaran terkait penggunaan anggaran,” Ungkap Marwan Susanto Ketua DPRD Katingan, Senin (24/07/2023).

Bahkan dari hasil pemeriksaan keuangan yang dilakukan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, kata Marwan Susanto, Pemda Katingan melalui kinerja yang dilakukan pada APBD 2022, berhasil mempertahankan Opini BPK WTP 2022.

“Ini menunjukkan bahwa Bupati Katingan dan jajarannya, benar-benar mampu melaksanakan APBD 2022 sesuai aturan dan berhasil meraih opini WTP,” Katanya.
DPRD Katingan berharap, kinerja pemerintahan kabupaten Katingan terus ditingkatkan sehingga pembangunan semakin maju dan masyarakat lebih merasakan pembangunan yang ada.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments